Jumat, 16 Desember 2011

STORY

Kalo di tanya kenapa suka sama Justin Bieber, aku sendiri juga bingung. bahkan aku gak ngerti harus ngomong kayak gimana. Terlalu panjaaaaaaang bgt kalo di jabarin hehe, tapi mungkin ada beberapa alasan yg penting :p
Pertama Justin Bieber memiliki mata yang baguuuus banget, dia punya tampang dan suara yang freaking amazing menurutku, tapi tidak di pungkiri juga bahwa 'mereka' yang bieberhaters bilang kalau suaranya seperti perempuan. (meskipun pertamanya aku ngira begitu -__-). Itu terserah mereka, Justin aja ngga benci sama mereka. Suamiku juga pernah bilang “Kill em with Kindness” HAHA ;D
Kedua, Ia bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar, piano, terompet, dan drum yang semua itu ia pelajari sendiri dan hasilnya kalian tauuuu? Luar biasa hebat kaan. Suamiku juga cukup mahir buat ngeciptain lagu yang lirik-liriknya itu bikin adeeeem :*
Ketiga, Suamiku ini punya jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi deh, dia sering ngadain Believe Charity Drive semacam amal gitu. Baik kaaan? Suka nolongin orang-orang gitu :"
Keempat, Justin itu orangnya ngehargai fans banget, hitung berapa kali dia bilang kalo Beliebers itu family-nya, penting banget buat dia gituuu uuwuuuww. Hitung uda berapa banyak Lucky Beliebers yang uda ketemu sama dia? Foto bareng, minta tanda tangan. sumpah suamiku ini baiknya ngga ketulungan *.*
Dan yang paling penting itu ini, Aku kagum banget sama perjuangan hidupnya yang ia mulai dari nol sampe udah sukses besar banget kayak gini. Waktu dia ngamen di depan gedung teater Avon di Straford. yang semua di mulai sama Mom Pattie lewat YouTube, semuanyaaaaa!! pokoknya kayak film Never Say Never-nya suamiku ituu gilaaak perjuangan banget kan :")




Pengalaman jadi Belieber
karena aku jadi Belieber gak lama, aku bingung apa yang mau di ceritain di sini -___- pengalaman ngga begitu banyak just a llittle bit. Aku juga bukan orang yang mahir merangkai kata-kata jadi sebuah cerita yang “WOOOWW!” yaaah, it’s me :D
Mungkin aku lebih SERING ber-suka hihi tapi banyaak juga sih dukanya *menyedihkan*
Sukanya itu ya aku jadi punya banyak temen khususnya ya kalangan Beliebers sendiri, terus jadi berasa hebat banget bisa conversation pake bahasa Inggris gitu Beliebers luar negeri ;;)  uda gitu Vocabulary-ku pun juga tambah banyak hehehe. Kita jadi mengenal satu sama lain, pokoknya nambah temen bangeeeeet :D
Terus, banyak banget aku seneng banget kalo ada temenku yang tanya tentang suamiku ini hihi berasa jadi orang yang paling ngenal Justin Bieber di kelas :p
Sekarang dukanya L aku sedih kalo misalnya ada temenku yang bilang “Justin Bieber Gay”, “Justin itu Alay, Norak”. Astagaa aku cuman bisa sabar aja deh ngadepin mereka yang ‘Bieberhaters’. Jadi Belieber itu suatu perjuangan. Aku sedih kalo banyak Beliebers yang tiba-tiba jadi Bieberhaters cuman karena Justin sedikit berubah, Hey dia beranjak dewasa :O
Yang paling menyedihkan lagi itu, “Kapan ya aku bisa ketemu Justin Bieber”,”Kapan ya aku jadi The Next Lucky-Belieber gitu”,”Kapan ya bisa foto bareng ato sekedar minta tanda tangan”.
Pokoknya berdoa aja deh, Someday I’ll meet my super duper hero.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar